Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menyembunyikan Deteksi Status Root Aplikasi Link Aja

Cara Mudah Menyembunyikan Deteksi Status Root Aplikasi Link Aja
IwanBlog.com - Untuk menyembunyikan status root ini sebenarnya sangatlah mudah, namun kamu perlu ketehui cara ini hanya berlaku untuk kamu yang menggunakan root dengan menggunakan Magisk Modules sebagai akses rootnya.

Jika kamu tidak menggunakan magisk, maaf cara ini tidak akan bisa kamu terapkan. Pertama-tama pastikan kamu sudah menginstall magisk di handphone kamu sendiri (ingat yah tuturial ini hanya untuk pengguna root magisk). Cara ini digunakan karena tidak semua aktifitas root itu membahayakan, dibanyak kondisi itu adalah sebagian dari hoby si pemilik smartphone.

Menyembunyikan Status Root

Jika kamu sudah terbiasa menggukan Magisk tentunya kamu akan mudah memahami artikel kali ini, karena memang sangat mudah.
  1. Pastikan kamu menggunakan magisk versi terbaru, Update dulu jika belum menggunakan.
  2. Setelah itu kamu perlu menyembunyikan aplikasi apa saja yang ingin kamu sembunyikan akses Root nya, pilih menu Magisk Hide.
  3. Selanjutnya kamu centang aplikasi apa saja yang ingin kamu sembunyikan.
  4. Setelah itu jangan lupa masuk ke Pengaturan Magisk, dan centang bagian Magisk Hide.
  5. Selanjutnya kamu restart hanphone kamu.
Setelah melakukan tahap ini, aplikasi-aplikasi termasuk juga aplikasi perbankan yang bisanya menolak untuk akses root ini dilakukan, maka aplikasi itu sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya kembali.

Termasuk juga aplikasi Link Aja yang juga menolak akses root ini dilakukan, dengna malakuakn cara ini kamu bisa tetap menggukana handphone kamu namun tetap dengan akses root. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menyembunyikan Deteksi Status Root Aplikasi Link Aja"