Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Browser Microsoft Edge Chromium Versi Final Sudah Rilis, Install Sekarang !!

Browser Microsoft Edge Chromium Versi Final Sudah Rilis, Install Sekarang !!
IwanBlog.com - Kurang lebih sudah satu tahun lamanya proses pengembangan browser Microsoft Edge berbasis chromium, yang tentunya lebih kompetibel dan lebih user friendly dari ada Microsoft EdgeHtml yang dahulu default di Windows 10.

Tepat minggu ini Microsoft Edge berbasis Chromium sudah dirilis versi Finalnya, dengan berbagai fitur yang tidak jauh berbeda dengan Google Chrome juga tentunya, dan juga support untuk ekstensi-ekstensi milik Google Chrome.

Sementara ini Edge Chromium ini selain mengganti logonya menjadi lebih fresh juga telah support berbagai sistem operasi seperti Windows 7 (support hingga Juli, 2021), Windows 8.1, Windows 10 hingga sistem operasi Mac OS dan Linux (masih dalam pengembangan) dan juga di sisi smartphone juga sudah disuppor di Google Play dan Apple Store.

Kamu bisa mendownload Microsoft Edge Final di halaman resminya.

Dengan menginstall Microsoft Edge Chromium ini akan menimpa dan menghilangkan Microsoft EdgeHtml yang ada di dalam Windows 10 kamu. Kamu bisa menunggu juga beberapa bulan mendatang Microsoft Edge ini akan di update secara roll out lewat windows update. Sumber : blog.windows.com

Jika kamu tidak sabar kamu bisa menginstalnya secara manual lewat link yang sudah saya berikan tadi, link halaman resmi milik Microsoft. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Browser Microsoft Edge Chromium Versi Final Sudah Rilis, Install Sekarang !!"