Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatur Tanggal Pada Pengaturan Blogger, Agar Valid Structured Data

Mengatur Tanggal Pada Pengaturan Blogger, Agar Valid Structured Data
IwanBlog.com - Structured data ini menurut saya penting gak penting sih, karena pengalaman saya dari dulu ngeblog tetap saja artikel itu menjadi raja (content is king). Karena percuma sebuah blog menggunakan template dan berbagai hal nya valid namun artikelnya tidak banyak diminati oleh pencarian di google.

Namun, diluar itu saya atau mungkin kamu juga sangat menyukai sesuatu yang valid, dan bebas dari error disana maupun disini. Karena dari itu kita lebih rajin untuk melihat kondisi blog kita apakah ada yang error atau nggak di structured data testing tool.

Agar tanggal pada blog kamu valid structured data :

  • Login ke Blogger.com
  • Masuk ke menu Setelan 
  • Pilih Bahasa dan Pemformatan 
Pada bagian Bahasa kamu bisa memilih sesuai bahasa yang kamu gunakan pada blog kamu sendiri, terus selanjutnya kamu bisa atur bagian Format menjadi seperti berikut :

Mengatur Tanggal Pada Pengaturan Blogger, Agar Valid Structured Data
Pengaturan Bahasa dan Format
Seperti yang kamu lihat pengaturannya hanya sesederhana itu, dan pastikan itu jangan kamu ganti dari awal kamu membuat blog kamu, agar format tanggal nya setiap artikel menampilkan yang seragam. Karena pengalaman saya ini menjadikan tampilan tanggalnya tidak seragam dan terkesan kurang menarik.

Jika sudah kamu bisa mengecek apakah tanggal pada template kamu sudah tidak error lagi di Structured data testing tool, seharusnya sudah tidak error lagi seperti seharusnya. 

Posting Komentar untuk "Mengatur Tanggal Pada Pengaturan Blogger, Agar Valid Structured Data"